Kapolsek Tambora, Kompol Ocha Santuni Anak Yatim Dalam Memperingati HUT Bhayangkara ke 76

 

PEWARTA - TAMBORA.COM,  Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Tambora menggelar santunan anak Yatim, di Mapolsek Tambora  Polres Metro Jakarta Barat, Kamis [30/06/2022].


Seperti diketahui sebelumnya Polsek Tambora telah mengadakan berbagai lomba  bersama dengan masyarakat, seperti lomba olah raga bersama anggota, lomba Pos Kamling, lomba bersama ibu Bhayangkara, bahkan kegiatan doa bersama dan pengajian.




Hal itu dijelaskan Kapolsek Tambora Kompol Rossana Albertina Labobar kepada awak Media Pewarta Tambora kamis, (30/6/2022).




Lebih lanjut Ocha panggilan akrabnya menjelaskan, acara di HUT Bhayangkara ke 76 ini kami bersama warga Tambora untuk selalu bersinergitas dan  mengharapkan doa, semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.



" Kami berharap Polri semakin dipercaya oleh masyarakat untuk memberikan pelayanan, namun itu juga di HUT Bhayangkara ini kami mengedepankan humanis dan kerja sama menjaga kamtibmas diwilayah Tambora," ujar Ocha.



Lanjut wanita lulusan Akpol  2007, juga mengatakan, Jajaran Polsek Tambora akan mengadakan khitanan massal sebanyak 50 orang bekerja sama dengan masjid Jamie Al Anwar Angke.



Dalam giat tersebut, tausiyah diisi oleh Ustadz Solihin yang berpesan, agar masyarakat menghindari berita hoax dan berikan wilayah Tambora rasa aman dan kondusif.



Dia juga lanjutkan, perbanyaklah silahturahmi dan hubungan sesama lainnya, meski berbeda agama, namun itu jadi rasa aman dan damai.

Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini