Antisipasi Kebakaran, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Opal di Wilayah Angke


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Kodam Jaya|Dalam rangka antisipasi pencegahan kebakaran Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Mi'an dan Serda Sarip bersama tiga pilar menggelar Operasi aliran listrik (Opal).


Kegiatan Opal diawali dengan Apel yang di pimpin Kasipem Kecamatan Tambora Wakidiyanto bertempat di Kelurahan Angke Jl. Angke Indah IV, RT 07, RT 08 RW 03, Kel. Angke Kec. Tambora Jakarta Barat.Rabu (29/6)

 

Dalam kegiatan Opal melibatkan 40 personil gabungan dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Pol PP, Damkar DPK, ASN Kel.Angke, P 2 TL PLN Bandengan, FKDM.


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan kegiatan Opal dilaksanakan untuk menindak pelanggan PLN yang nakal seperti pencurian listrik, menambah Daya Listrik yang tidak sesuai SOP dan pelanggaran lainnya 


Selain menindak pelanggan PLN yang nakal kegiatan Opal juga untuk mengantisipasi akan timbulnya kebakaran yang disebabkan oleh sambungan aliran listrik ilegal, Jelasnya.


"Dengan adanya Opal kedepannya tidak ada lagi pencurian aliran listrik yang dapat membahayakan dan pada operasi hari ini dilakukan pemutusan aliran listrik terhadap 1 rumah," tutup Kapten Arja. (Koramil 02/TB/Yoes)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini