Ng Desi Dahlia Calon Tunggal Terpilih Sebagai Ketua RT 08 RW 01 Kelurahan Duri Selatan

Ng Desi Dahlia Calon Tunggal Terpilih Sebagai Ketua RT 08 RW 01 Kelurahan Duri Selatan

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Pemilihan calon Ketua RT diwilayah Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Duri Selatan sedang berlangsung berturut - turut hingga hari ini, Selasa (28/6/2022).


Seperti pantauan Media Pewarta Tambora yang berada dilokasi, kali ini pemilihan RT berlangsung di lingkungan RT 08 wilayah RW 01 dengan adanya calon tunggal Ng Desi Dahlia.


Di acara Pemilihan Ketua RT, Djoen Djioeng yang menjabat sebagai RT lama yang juga sekaligus orang tua Ng Desi Dahlia telah mengembalikan inventaris ke RT an kepada pihak Pemerintah Kelurahan Duri Selatan yang diwakilkan Kasie pem di hadapan peserta pemilihan RT.


Selama berjalannya pemilihan RT baik Panitia maupun pihak Kelurahan kembali menanyakan kepada warga RT 08 apakah setuju dengan calon tunggal ini, Warga seraya  menjawab setuju, karena dinyatakan 100 persen warga setuju dan tidak ada calon lain selain calon tunggal maka Ng Desi Dahlia dikukuhkan sebagai Ketua RT 08 RW 01 periode 2022 - 2027 yang dilaksanakan secara hasil  musyawarah mufakat.


"Pemilihan RT ini berlandaskan Pergub No. 22 Tahun 2022, meskipun ada calon tunggal kita kembalikan lagi ke warga apakah setuju dengan pencalonannya sebagai calon tunggal dan apakah ada calon lain. Ketika tidak ada calon lain dan hanya calon tunggal dan disetujui oleh warga secara musyawarah mufakat maka si calon tunggal tersebut sah untuk menjadi Ketua RT yang baru," terang Kasie Pem, H. Dirhamsyah mewakili Lurah Duri Selatan


Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasie pem, Babinsa, Bimas, Satpol PP, FKDM, LMK, PPSU dan warga setempat.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini