Kelurahan Duri Selatan Siap Sambut HUT Jakarta Ke 495

Mural Sambut HUT DKI Jakarta ke 495 tahun

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Hari jadi Kota Jakarta yang ke 495 tahun, bertepatan tanggal 22 Juni 2022 akan datang, dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui tiap Kotamadya sampai tingkat Kelurahan membuat sebuah lukisan mural dengan ikon masing - masing tingkatan.


Seperti halnya Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, dengan lukisan mural ikon Museum Fatahillah nya. Selain itu juga pengecatan kastin Jalan yang dilakukan oleh petugas  PPSU.


Saat di jumpai di ruang kerjanya, Rizky Denni Ananda lurah Duri Selatan membenarkan kepada wartawan. 


"Iya bang saat ini Kelurahan Duri Selatan khususnya kami sedang pembuatan lukisan mural, pengecatan kastin Jalan, kita juga akan pasang umbul - umbul nantinya  sebagai kemeriahan sambut HUT Jakarta yang ke 495," tuturnya. 


"Adanya pembuatan lukisan mural sendiri pastinya dengan ikon tiap masing - masing wilayah contoh  Jakarta Pusat, Utara, Selatan dan Timur pastinya punya ikon yang berbeda Kalau kita Jakarta Barat dengan Museum Fatahillah nya," tambahnya.


Saat berita ini dirilis, lurah Duri Selatan berharap Jakarta kedepannya lebih baik lagi dan maju kotanya, "Apalagi selama belakangan ini dimasa Pandemi Covid tentunya perekonomian kita menurun, semoga dengan usianya yang ke 495 Jakarta lebih maju bahagia warganya," tutup.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini