H.E. Hasanuddin (Incumbent) Mendaftarkan Diri Kembali Di Perhelatan Pemilihan RW 01 Jembes

Calon Ketua RW 01 Jembatan Besi

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Pesta demokrasi peremajaan ataupun pemilihan Rukun Warga (RW) di wilayah Kecamatan Tambora saat ini sedang berlangsung, seperti halnya di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.


Jelang perhelatan demokrasi di wilayah RW 01 yang akan dilaksanakan pada Minggu (19/6/2022). Saat awak media menyambanginya, Selasa (14/6/2022) H.E. Hasanuddin yang akrab disapa Kang Nurdin Kelana telah mendaftarkan dirinya ke pihak panitia 5 pada (8/6/2022). Ia memamparkan visi misi pencalonan dirinya.


Berikut Visi Misi H. E Hasanuddin Calon RW 01 Jembatan Besi, 

Visi: Terwujudnya Masyarakat rukun warga (RW) 01 yang kreatif, mandiri, berdaya saing unggul, bermartabat, Religius dan Berakhlakul Karimah.

Misi: Membangun kualitas Sumber Daya Manusia di bidang Pendidikan dan Kebudayaan.

- Meningkatkan pelayanan publik dan membangun pelayanan kebutuhan administrasi berbasis informasi dan tekhnologi (IT).

- Menggali dan menumbuh kembangkan potensi Masyarakat.

- Membangun dan meningkatkan hubungan kemasyarakatan dengan nilai gotong royong dan kepedulian Sosial.

- Menciptakan Keamanan lingkungan bersama masyarakat rukun warga, para pengurus, Tokoh dan Pemuda.


H.E. Hasanuddin juga menghimbau kepada warganya agar dapat menghadiri undangan yang sudah panitia 5 berikan, satu harapan menentukan satu pilihan tanpa intervensi dari manapun.


Ia juga mengajak dengan pesta demokrasi ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif tercipta di wilayah RW 01. "Siapapun yang terpilih nantinya dialah pilihan warga dan tetap solid, kompak, merajut kebersamaan demi sama - sama membangun wilayah," ungkapnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini