Sinergitas Bimas dan Babinsa Duri Selatan Monitoring Posko Filterisasi Pengamanan Bulan Ramadhan

Sinergitas Bimas dan Babinsa Duri Selatan Monitoring Posko Filterisasi Pengamanan Bulan Ramadhan. Minggu (24/4/2022)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan bersama Babinsa Koramil 02/TB, di bantu stackholder kewilayahan saat ini sedang berstandby di Posko Filterisasi Pengamanan Bulan Ramadhan guna antisipasi dari hal yang tidak diingini seperti tawuran di bulan Ramadhan ini. Minggu (24/4/2022), agar tercipta situasi kondisi yang kondusif.


Seperti dikonfirmasi oleh awak Media Pewarta Tambora saat di tanyakan terkait monitoring kewilayahan sebagai  antisipasi tawuran. Aiptu Suyatno mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang terlibat atas kesadaran untuk sama - sama membantu menjaga wilayah.


"Terima kasih krpada warga, untuk bersama-sama menjaga wilayah dari hal - hal yang tidak diinginkan terjadi seperti tawuran, menyalakan petasan, meng akomodir peserta beduk sahur yang akan memicu gesekan lisan maupun fisik dari peserta lainnya disaat waktu bersamaan sehingga terjadi kesalahpahaman berselisih dan mengakibatkan tawuran," ungkapnya.


Hal senada juga disampaikan Serma Agus Wakhris yang turut menjaga situasi kondisi wilayah mengatakan, "kami tidak ingin wilayah tidak menjadi kondusif lantaran dari aksi tawuran. Dan jelas ini akan membuat ketidaknyamanan warga setempat apalagi umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa,"  Tegasnya.


Pantauan Media Pewarta Tambora, saat dilokasi posko (Filterisasi Pengamanan Bulan Ramadhan) yang berada di Jalan Duri Selatan V, tampak sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa, FKDM, pengurus RT setempat dan linmas bersinergi menjaga dilokasi tersebut.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini