Pengurus RT. 001/06 Jembatan Lima, Gelar Santunan di Mushollah Baiturrohmah

Pengurus RT 001/06 Berbagi Santunan di Mushollah Baiturohmah

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Dalam upaya untuk membantu sesama, Ketua RT 001 RW 06 Kelurahan Jembatan Lima Tambora, Jakarta Barat, menggelar acara santunan Anak yatim dan Dhuafa di Mushollah Baiturohmah. Sabtu (23/4/2022). Bulan Puasa 1443 Hijriah, merupakan Kegiatan Harmoni Ramadhan dalam memperkuat silaturahim.


Salah satu inisiatif yang dilakukan Ketua RT 001/06 adalah Program santunan anak yatim dan dhuafa yang merupakan program bantuan bagi para anak-anak yatim, piatu dan dhuafa yang kurang mampu. Kegiatan dilakukan dengan memberikan sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang telah di pilih secara selektif. Pemberian bantuan bahan pokok tersebut, diharapkan dapat mengurangi sedikit beban mereka.


Kegiatan Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Ketua RT 001/006 kepada para penerima bantuan dengan menerapkan sistim pemberian kupon bantuan dalam progam santunan dan Dhuafa Romadhan. 


Ketua RT 001 RW 06, Muhammad Fahroji selaku pemberi santunan Yatim Piatu Dhuafa, menyatakan bahwa masyarakat penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya acara santunan ini.


Beliau berharap kegiatan sosial terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat. (KPT)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini