Di Musholla Al - Muchlisin Pengurus RW 01 Jembatan Besi Akhiri Safari Ramadhan

Di Musholla Al - Muchlisin Pengurus RW 01 Jembatan Besi Akhiri Safari Ramadhan, Senin (11/4/2022)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta -  Program unggulan jajaran pengurus RW 01 Jembatan besi, saat ini tengah melakukan safari Ramadhan nya ke 8 sekaligus akhiri perjalanan rentetan dari Musholla ke Masjid di setiap malamnya di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022.


Saat ini H. E Hasanuddin beserta jajarannya baik staf dan para RT, LMK, FKDM, Katar dan PKK menyambangi Musholla Al Muchlisin Jalan Jembatan besi 1 RT 03 RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Senin (11/4/2022) Sekaligus mengakhiri perjalanan safari Ramadhan nya di Tahun ini.


"Namun bukan berarti setiap individu dari kita kemudian tidak melakukan ibadah Sholat Tarawih baik ke Musholla maupun Masjid, dan kita tetap menjaga silaturrahmi dengan baik itu pengurus Musholla ataupun Masjid apalagi warga," mengutip H.E Hasanuddin/Ketua RW 01 Jembes.


"Alhamdulillah selama ini kami pengurus dan staf RW, para RT, LMK, FKDM, Katar dan PKK melaksanakan Safari Ramadhan dengan Tarawih Keliling (Tarling) ke Musholla dan Masjid seperti Musholla Nurul Falah, Masjid Jami Nurul Bayan, Musholla Nurussa'adah, Musholla Al Barokah, Masjid Jami Roudhotul A'amal, Mushalla Nurul Hasanah, Musholla Al Hikmah,  dan Musholla Al Muchlisin yang berada di wilayah saat ini kami sambangi dan bersilaturahmi," Ucapnya kepada Media Pewarta Tambora.


Seperti hal nya malam - malam kami melakukan Safari, H.E Hasanuddin menyampaikan himbauan, "Terkait bahaya kebakaran, arak - arakan yang akan memicu pada tawuran, Narkoba kalau ada di wilayah kita, siap kita berantas," Tegasnya.


Saat berita ini dirilis, Ketua RW 01 Jembatan besi itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang selama ini mendampinginya, para RT, LMK, FKDM, Katar, PKK, para pengurus Musholla dan Masjid, Tokoh agama, Tokoh masyarakat yang selama melaksanakan program unggulan pengurus RW 01 "Safari Ramadhan".


H. Nurdin Kelana akrab disapa, juga tak lupa terima kasih kepada Media Pewarta Tambora selama ini ikut melakukan peliputan kegiatan kami di wilayah


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini