H.E Hasanuddin Hadiri Berkah Berbagi Ramadhan, Santunan 1500 Anak Yatim Di Seasons City.

Ketua RW 01 jembes Hadiri Berkah Berbagi Ramadhan di Seasons City, Senin (11/4/2022).

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Dengan Tema "Berbagi Berkah Ramadhan" pihak Agung Podomoro Grup dan Agung Podomoro Land, saat ini tengah melakukan kegiatan santunan bagi 1.500 anak yatim yang di gelar berbagai tempat, salah satunya di Mall Seasons City Jalan Prof. Dr. Latumenten, Jakarta Barat, Senin (11/4/2022).


H.E Hasanuddin, selaku Ketua RW 01 Jembatan besi yang turut hadir di acara tersebut memenuhi undangan untuk warganya yang yatim.


Kepada Media Pewarta Tambora, H.E Nurdin Kelana sapaan akrabnya menjelaskan, "Alhamdulillah pihak Seasons City dalam hal ini mengadakan santunan bagi warga sekitar khususnya anak yatim di RW 01 dan 05," Ucapnya.


Di tempat acara yang sama Agus Widodo, selaku pengelola Seasons City, menerangkan kegiatan berbagi berkah Ramadhan ini setiap tahun kita adakan, di Seasions City sendiri sebanyak 50 anak yatim yang kita undang selebihnya di cabang - cabang kami di berbagai tempat yang  dengan jumlah sebanyak 1.500 anak yatim kita santuni.


Saat berita ini dirilis, kegiatan santunan 1500 anak yatim berjalan lancar, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) bermasker.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini