Pengurus Citra Bhayangkara Sub Sektor Angke Polsek Tambora Adakan Silaturahmi Dengan Anggota

Tampak menghadap Camera dari kiri T.10 Cepu,Cecep Wahyu (kemeja putih), T.10.3 Ambon, Dody Sunandar, Bhabinkamtimas, Aiptu Sriyono, Panit Bimas, Ipda Suroto

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Dalam anggaran dasarnya Citra Bhayangkara atau Pokdarkamtibmas adalah salah satu organisasi PAM Swakarsa, sebagai mitra Polri dan dibawah pembinaan Polri ini bertujuan membantu Polri dalam hal gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas).


Berdasarkan hal tersebut Citra Bhayangkara (CB) T.10.3 Sub Sektor Kelurahan Angke Polsek Metro Tambora melakukan silaturahmi sekaligus kordinasi antara anggota dan pengurus CB T.10.3, yang diadakan di ruang tiga pilar kelurahan Angke, Tambora Jakarat Barat, Sabtu  (19/04/22) malam. 


Dalam kesempatan tersebut ketua CB T.10.3 Ambon, H.Dody Sunandar S.E mengatakan, giat ini bertujuan mengevaluasi jajaran CB T.10.3 yang telah lama vakum karena pandemi covid-19, terutama evaluasi Callsign terkait beberapa anggota dan pengurus yang telah tiada/meninggal dunia.
" Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, kita harus mengadakan Pam Guantibmas untuk memberikan rasa aman pada orang yang menjalani ibadah puasa," ungkap Dody Sunandar.



Sementara itu Panit Bimas Polsek Tambora, Ipda Suroto yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, menjelaskan bahwa Kapolsek Tambora, Kompol Ocha sangat mendukung kehadiran CB diwilayah hukum Polsek Metro Tambora.

" Beliau saat pertama bertugas di Tambora menanyakan jumlah anggota Citra pada anggotanya," ujar Ipda Suroto.



Senada di ucapkan oleh Ketua CB Sektor Tambora, T.10 Ambon, H.E Hasanuddin bahwa, Kapolsek Tambora  akan memberikan cindera mata pada anggota yang rajin ikut apel Pam Cipta kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan setiap malam sabtu dan minggu.


Penulis; yus

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini