Berikan Dukungan Moril, Anggota Koramil 05/Sawangan Datang Melayat ke Rumah Warga yang Berduka


PEWARTA-TAMBORA.COM, Depok — Anggota Koramil 05/Sawangan diwakili Batituut Pelda Dedi bergegas melayat ke rumah warga RT 002/005 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Senin 28 Maret 2022.


Pelda Dedi menjelaskan hal tersebut selalu dilakukan personel Koramil 05/Sawangan untuk memberikan dukungan moril kepada warga yang kemalangan atau berduka.


"Sebagai Aparat Teritorial sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah binaan, terlebih lagi disaat ada rekan yang mengalami kedukaan seperti ini,” kata Pelda Dedi.


 Lebih lanjut, Pelda Dedi menjelaskan kegiatan melayat selain merupakan tugas dan kewajiban sebagai rekan kerja, hal tersebut juga ditujukan untuk memberikan motivasi dan dukungan moril agar kuat dan tabah dalam menghadapi segala cobaan.


"Koramil akan selalu ada untuk warganya, baik disaat senang maupun disaat susah," katanya.


Sementara itu, pihak keluarga Almarhummah, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran anggota Koramil 05/ Sawangan  yang memberikan penghiburan kepada keluarga dan juga turut membantu dalam proses pemakaman.(Red/Yoes)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini