Jelang Ramadhan, Kolaborasi LMK Duri Selatan Adakan Santunan Anak Yatim dan Cuci Kaki Ibu

Kolaborasi LMK Duri Selatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Duri Selatan berkolaborasi bersama stackholder diwilayah salah satunya dari Komunitas berbagi nasi bungkus (Bergabung), Minggu (26/3/2022).


Dengan tema "Menyambut Ramadhan 1443 H Demi Mewujudkan Budi Pekerti Anak Kepada Orang Tua" Kegiatan yang melibatkan 100 anak yatim bersama para orang tuanya, LMK Duri Selatan  memberikan santunan dan cuci kaki ibu berlangsung di Jalan Duri Selatan V (Depan Masjid Al - Ulama). 


Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Acara  Rahmat (LMK) Duri Selatan, mengucapkan terima kasih kepada para donatur, 70 RT yang ada di Duri Selatan yang telah membantu berjalannya acara ini.


Di kesempatan yang sama Rizky Denni Ananda, Lurah Duri Selatan memberikan sambutannya. "Terima kasih kepada seluruh stackholder yang turut andil dan berpartisipasi dalam acara ini, selain itu acara ini juga adalah ajang silaturrahmi dan kita bisa menanamkan Budi - Budi baik kepada anak kita," Paparnya.


Pantauan awak Media Pewarta Tambora, dari lokasi kegiatan acara tersebut juga di meriahkan oleh pagelaran tari daerah, Drama serta pencak silat. Antusias warga dan peserta yang mengikuti terharu dan terbawa suasana menyentuh hati saat proses acara cuci kaki dilaksanakan antara anak dan orang tua (Ibu).


Hadir diantaranya Bimas, Babinsa,Kasatgas Pol PP,  RT, RW, LMK, FKDM, Karang Taruna, PPSU Kel. Duri Selatan. Saat berita ini di turunkan kegiatan berlangsung lancar dan tetap mengunakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini