Laksanakan Arahan Pimpinan, Satpol-PP Dursel, Rutin Monitoring dan Bagikan Masker Dengan Bersepeda


 PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Seperti biasa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora, melakukan kegiatan rutin di hari Rabu, monitoring wilayah dengan bersepeda.


Selain monitoring wilayah, bersepeda juga dilakukan ke tempat pelaksanaan vaksin dan membagikan masker sekaligus ingatkan warga untuk selalu patuhi Protokol kesehatan, pada Rabu (16/2/2022).



Ketika dikonfirmasi awak Media Pewarta Tambora, Jayadi salah satu anggota yang bertugas dengan bersepeda menerangkan, " Kegiatan patroli wilayah dengan bersepeda sesuai arahan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi DKI Jakarta,Drs.Arifin, M.AP, yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu dan Jum'at. Selain itu patroli dengan bersepeda bertujuan sebagai contoh untuk masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya untuk mengikatkan kembali, agar berkantor menggunakan sepeda demi mengurangi polusi Jakarta," terangnya mengutip keterangan Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta.




Di tempat terpisah, Ricca Julianti (Kasatpol PP Duri Selatan) saat dihubungi membenarkan, " bahwasanya kami akan mengikuti arahan dari pimpinan, dengan melakukan giat bersepeda setiap hari Rabu dan Jum'at dan ini memang untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta," Paparnya.

Reporter: Supriyadi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini