Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Kec. Tambora Lainnya Hadiri Giat Musrenbang Tingkat Kecamatan

 


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Babinsa Koramil 02/TB dan Tiga Pilar Kecamatan Tambora lainnya, hadiri giat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tambora, di Lantai IV aula Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (16/02/2022).


Hadir dalam giat tersebut, Camat Tambora, Bambang Sutarna, Sekko Jakarta Barat, Iin Mutmainah, Aspem Jakarta Barat, Yunus Burhan, Damkar, Dishub, Satpol-PP, Kanit Bimas Polsek Tambora, anggota DPRD DKI Jakarta, dari Fraksi Partai PDI P, PKS, Golkar, PSI serta partai Gerindra.


Dalam sambutannya Bambang menerangkan, bahwa Kecamatan Tambora rawan dengan bencana kebakaran, salah satu penyebabnya adalah maraknya pencurian aliran listrik dan banyaknya Home Industri yang menyebabkan makin cepatnya api meluas.


"Kami bersama Dinas pemadam kebakaran sering melakukan sosialisasi pada warga di masing-masing wilayah, bagaimana cara penanganan kebakaran yang benar," ungkap Bambang dalam sambutannya.



Sementara Iin Mutmainah berharap, konsep Musrenbang agar terencana dan prioritas, yang mana usulan yang diutamakan dari rembuk RW sampai tingkat Kecamatan dan berkordinasi ke tingkat sektoral.


" Kami juga mengajak warga munculkan gerakan Stop Kebakaran, agar warga tergugah untuk Stop Kebakaran, jangan sampai Kecamatan Tambora menjadi lokasi tempat kebakaran," Iin Mutmainah berharap. (yus)


Sumber: Babinsa Koramil 02/TB

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini