DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Serahkan SK Kepengurusan DPAC PPBNI Tambora

Penyerahan SK DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Tambora Oleh Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, pada Kamis (24/2/2022) malam.

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Penyerahan SK DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Tambora oleh Ketua DPC PPBNI Jakarta Barat Abah Olon Sahara di Kantor DPC PPBNI (Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia) berjalan penuh dengan khidmad dan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), pada Kamis (24/2/2022) malam.

 

Penyeerahan SK dilakukan usai melakukan pengajian rutin malam jumat, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PPBNI Satria Banten Olon Sahara yang diterima oleh Ketua DPAC PPBNI Tambora, Noval dengan disaksikan Penasehat DPC H. Andi, Sekretaris DPC PPBNI Uje, Dansatgas DPC, dan jajaran DPC serta DPAC Tambora.

 

"Dengan pemberian SK ini, maka Kepengursan DPAC Kecamatan Tambora dinyatakan sah dan resmi kepengurusan DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Tambora masa bakti 2021-2026," ujar Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Olon Sahara, Kamis (24/2/2022) malam.

 

"Semoga ormas PPBNI khususnya di Kecamatan Tambora dapat berkembang dengan baik dan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dalam setiap kegiatan yang positif," ungkap Abah Olon Sahara.

 

Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Olon Sahara juga berharap kepengurusan DPAC PPBNI Kecamatan Tambora dapat menjalankan roda organisasi dengan amanah dan upayakan untuk tetap menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Muspika Kecamatan Tambora dan para tokoh yang berada di Kecamatan Tambora

 

Reporter : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini