Jelang HUT Perdana Media Actual News, Berbagi 100 Sembako dan 100 Nasi Box

Media Online Actual News

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Menjelang Hari Ulang Tahun Perdana Media Online Actualnews, yang jatuh pada Kamis (3/3/2022), berencana akan berbagi sembako dan nasi box kepada para kaum dhuafa, dengan menyasar pada jalanan maupun kolong toll. 


Hal ini diungkap dan dibenarkan oleh Pemimpin Redaksi Media Online Actualnews Cuncun kepada Media Pewarta Tambora, dalam bincang santainya pada Sabtu, (26/2/2022).


"Benar, kami merencanakan akan menggelar syukuran secara sederhana namun dapat di rasakan manfaatnya oleh saudara - saudara kita yang berada di kolong tol Sempurna (Petakseng) dan orang jalanan," ujar Cuncun. 


"Rencana pembagian sembako untuk mereka bagi anak jalanan dan sekitaran kolong tol sebanyak 100 bingkisan dan nasi box sebanyak 100 box," tambahnya


Media ACTUALNEWS sendiri yang  bermarkas di Jalan Taman Semanan Indah Blok NB 33 RT 002 RW 011 Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, itu akan memusatkan kegiatannya di sekitar kolong tol bersama orang jalanan.


Cuncun, Pemimpin Redaksi (Pimpred)  Media online ACTUALNEWS, berharap acara tersebut nantinya dapat terlaksana dengam lancar dan sukses.


"Mengingat ini juga adalah kali pertama kita mengadakan syukuran atas lahirnya media kami Aktualnews," terangnya. 


Saat berita ini dirilis, Wartawan Media online Pewarta Tambora juga mengucapkan selamat HUT yang ke 1 (satu) Tahun. "Semoga ACTUALNEWS menjadi media sebagai corong informasi bagi media lainnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya".


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini