Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Giat Penyerahan Kartu BPNT Kepada IRT dan Lansia Di Kalianyar

Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Giat Penyerahan Kartu BPNT Kepada IRT dan Lansia Di Kalianyar

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT - Babinsa Koramil 02/TB monitoring kegiatan penyerahan Kartu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik, bantuan ini digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan/e-warung yang bekerjasama dengan bank.


Kemensos RI bekerja sama dengan Bank BNI menyerahkan Kartu BPNT untuk ibu rumah tangga/Lansia, bertempat di Kantor Kelurahan Kalianyar Jl.Kalianyar IV No.10.Rt.004 Rw.03 Kel.Kalianyar Kec.Tambora Jakarta Barat, Kamis (17/2/2022).


Kegiatan dihadiri Lurah Kel.Kalianyar,
Sekel Kel.Kalianyar, Kasie Kesra Kel.Kalianyar, Kasie Ekbang Kel.Kalianyar, Ketua IPSM ( Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat ), Petugas Bank BNI, FKDM Kel.Kalianyar dan LMK Kel.Kalianyar.


Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, penyerahan Kartu BPNT bagi ibu rumah tangga dan juga lansia yang dibagikan kepada warga di wilayah binaan sebagai bentuk perhatian dari Kemensos dengan bekerja sama Bank BNI.


"Kartu BPNT dapat digunakan untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan dengan menggunakan Kartu elektronik BPNT", Jelas Kapten Arja.


Saat berita ini diturunkan kegiatan Penyerahan Kartu Bantuan Pangan non Tunai ( BPNT ) berjalan aman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes/Rilis Pray).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini