Kasatgaspol PP Dursel Patroli Wilayah Gunakan Sepeda Sekaligus Contohkan Kurangi Polusi Udara

Kasatgas Pol PP Duri Selatan, Ahmad Sholeh Saat Patroli Wilayah Menggunakan Sepeda, Rabu (12/1/2022)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Menjalankan tugas rutinitasnya sebagai Kepala Satuan Tugas Polisi Pamong Praja (Kasatgaspol PP) untuk wilayah Duri Selatan, Ahmad Sholeh selain lakukan patroli kewilayahan turut mencontohkan dengan gunakan sepeda selain sehat dapat mengurangi polusi udara yang ada.


Ketika di konfirmasi awak Media Pewarta Tambora, Rabu (12/1/2022) pagi. Di temui di wilayah, Ahmad Sholeh menerangkan, "Selain sehat dengan bersepeda dapat menjangkau masuk dan keluar gang dengan cepat, selain itu ini awal kita lakukan dengan bersepeda," terangnya.


Kasatgaspol PP Duri Selatan, dengan bersepeda ia juga sekaligus menginformasikan kepada warga yang ia temui di dalam gang untuk tetap mematuhi Protkes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan interaksi).


Saat berita ini diturunkan giat Patroli dengan bersepeda yang dilakukan Kasatgaspol PP Duri Selatan, Wartawan Pewarta Tambora melaporkannya dari Wilayah Duri Selatan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini