Ridwan Syafaat Terpilih Sebagai Anggota LMK RW 08 Kelurahan Tanah Sereal

Tiga Kandidat Bakal Calon LMK RW 08 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (37/11/2021)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 08 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menggelar acara pemilihan LMK untuk masa periode 2021-2024, Selasa (30/11/2021) malam.


Acara yang diadakan didepan Eks Puskesmas tersebut di hadiri Lurah Tanah Sereal Hj. Suharti, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, para Ketua RT/RW, FKDM, kader PKK, Kader Posyandu, Dasawisma, Karang Taruna.


Hadir pula, Ketua Forum Tanah Sereal Bersatu (FORTABES), H. Heri, Tokoh Agama (Ketua NU Tambora), Ustadz Mustofa, Tokoh Masyarakat, PPSU serta tamu umdangan lainnya.

Perolehan Suara, 3 Kandidat Bakal Calon LMK RW 08 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021) malam. 


Penitia Pemilihan bakal Calon (PPBC) LMK RW 08 kelurahan Tanah Sereal yang di ketuai oleh Mujamil mendapati 3 kandidat bakal calon LMK, yakni Hj. Neneng Latifah dengan nomor calon 1, Fufung Purwayuga nomor urut 2, dan Ridwan Syafaan nomor urut 3.


Alhasil, dalam pemilihan tersebut, dimenangkan oleh Ridwan Syafaat dengan perolehan 35 suara, sementara Hj. Neneng Latifah memperoleh 17 suara dan Fufung Purwayuga mendapat 7 suara. Dari total 63 DPT, 2 tidak hadir maka total suara pemilih 61 suara.


Di kesempatan itu, Lurah Tanah Sereal, Hj. Suharti menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara yang berjalan tertib. Ia juga berpesan kedepannya untuk ditingkatkan lagi. 


"Tidak ada istilah menang dan kalah disini, semua melalui proses dan terpenting untuk LMK yang baru saja terpilih semoga amanah dan dapat bersinergi kepada RT/RW dan stackholder," ujarnya. 


Rep : Supriyadi / Hendrie

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini