Seru! Pemilihan LMK RW 01 Kel. Duri Utara, Warga Antusias Datangi Balai Warga

 Pemilihan LMK RW 01 Kel. Duri Utara, Warga Antusias Datangi Balai Warga, Senin (29/11/2021) malam 

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 01 Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menggelar acara pemilihan LMK untuk masa periode 2021-2024, Senin (29/11/2021) malam.


Acara yang diadakan di Balai Warga RW 01 Kel. Duri Utara, Kec. Tambora, Jakarta Barat, di hadiri Lurah Duri Utara, Ari Kurnia didampingi Sekkel dan para kasie, Bhabinkamtibmas, Aiptu Indra, Babinsa, Satpol PP, FKDM, LMK, para Ketua RT/RW, Tokoj Masyarakat, Tokoh Agama juga PPSU.


Pantauan wartawan Media Pewarta Tambora, tampak antusias warga mendatangi Balai Warga RW 01 untuk berpartisipasi menyuarakan hak pilihnya guna memilih para kandidat calon LMK pilihannya, untuk masa periode 2021-2024.


Pemilihan LMK RW 01, Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat


Alhasil, dalam berdemokrasi pemilihan anggota LMK RW 01 Duri Utara (Duta), Eko Alamsyah unggul 60 suara atas Noval Alfajar yang memperoleh 17 suara, sementara 3 suara tidak sah dan 4 pemilih tidak hadir, dari 12 RT yang ada diwilayah RW 01 masing-masing diwakili 7 orang pemilih.


Dalam sambutannya, Eko Alamsyah mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta supportnya yang diberikan.


"Saya akan menjalankan sebuah amanah yang menjadi tugas saya kedepan, tentu akan banyak saling sinergi kerjasama RT, RW, Stackholder yang ada untuk sama-sama berjibaku membangun wilayah tentunya." ujarnya. 


Reporter: Yus/Pray

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini