Wakil Gubernur DKI Apresiasi Taman Warna Warni di Sawah Lio Jembatan Lima

Ariza Patria, Wagub DKI Jakarta, Apresiasi Taman Warna Warni Di Sawah Lio Jembatan Lima

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dalam hal ini wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria mengapresiasi taman warna warni yang berada di lokasi Jalan Sawah Lio Gang 9 RT 013 RW 06 Kelurahan Jembatan lima  Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (28/11/2021)


Ariza Patria, Wagub DKI Jakarta melalui akun instagramnya @arizapatria "Keren Jembatan Lima Kec.Tambora Jakarta Barat Gang yang super Hijau, Bisa dicontoh di setiap Kelurahan dan gang2 di Jakarta," tulisnya.


Selain itu beliau juga merilisnya di salah satu akun Facebook Ariza Patria, dengan ucapannya, "Keren! Terima kasih dan hormat kami pada yth Bapak/Ibu Camat, Lurah, RT,RW dan seluruh warga Tambora Jakarta Barat yg telah menginspirasi".


Ketika dikonfirmasi Media Pewarta Tambora, Aryanto salah satu pengurus RT 013 RW 06 Kel. Jembatan Lima Kec. Tambora Jakarta Barat, membenarkan perihal ucapan yang disampaikan Wakil Gubernur DKI tersebut.


"Terima kasih buat Pak Ariza Patria yang sudah merespons dan mengapresiasi taman warna warni yang berada di Jalan Sawah Lio Gang 9 RT 013 RW 06 Kel. Jembatan Lima," pungkasnya".


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini