Menarik ! Pemilihan LMK RW 10 Jembatan Besi Saling Kejar Suara, Inilah Pemenangnya

Masruri Terpilih Sebagai Anggota LMK RW 010 kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (28/11/2021) malam. 

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 10 Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menggelar acara Pemilihan anggota LMK untuk masa periode 2021-2024, Minggu (28/11/2021) malam. 


Acara yang diadakan di Sekretariat RW 10, jalan Kalianyar 1 Duri Bangkit tersebut dihadiri Lurah Jembatan Besi, Yusuf,  Sekkel, Babinsa, Bimas, para Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, juga warga masyarakat setempat. 


Pantauan Media Pewarta Tambora, tampak warga antusias mengikuti perhelatan pemilihan bakal calon anggota LMK RW 10, antara Masruri dengan Hernah. Pasalnya, dua kandidat saling mengejar perolehan suara.



Alhasil, dalam pemilihan tersebut, Masruri dengan nomor urut calon 1, memperoleh 29 suara, sementara Hernah dengan nomor urut 2, memperoleh 27 suara. 


Sebelumnya, Lurah Jembatan Besi, Yusuf menyampaikan, bahwa pemilihan LMK, Panitia sudah memenuhi prosedur syaratnya sudah terpenuhi untuk melangsungkan pemilihan. 


"Siapa pun nantinya yang terpilih itu adalah yang terbaik, jangan setelah ada pemilihan ada angin-angin yang bergoyang sehingga menimbulkan kegaduhan gejolak yang tidak baik, apapun nanti yang terpilih itu yang terbaik," ujarnya. 


Sementara, Masruri yang baru saja terpilih sebagai anggota LMK RW 10 Jembatan Besi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bagi dirinya untuk menjadi LMK RW 10.


"Saya akan berkoordinasi dengan para Pengurus RT/RW juga kepada pihak Pemerintah Kelurahan, tentunya aspirasi bagi warga di RW 10 untuk diserap," pungkasnya. 


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini