Cegah dan Antisipasi Kebakaran Danramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Kelurahan Kalianyar Gelar OPAL


 PEWARTA TAMBORA, JAKARTA — Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Tiga Pilar Kelurahan Kalianyar dan petugas PLN menggelar Operasi Penertiban Aliran Listrik (OPAL) di wilayah RW 06 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Rabu (1/12).


Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan pencurian kabel dan antisipasi dini terhadap bahaya kebakaran akibat dari sambungan kabel listrik yang tidak memenuhi standar 


Menurut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, operasi penertiban aliran listrik (Opal) sebagai upaya pencegahan dan antisipasi adanya pencurian kabel aliran listrik yang dapat mengakibatkan timbulnya kebakaran.


"Kegiatan ini terus kami lakukan bersama dengan pihak kelurahan, petugas PLN dan juga di bantu dari RW setempat agar tidak adanya pencurian aliran listrik," terang Kapten Arja.


Nampak hadir dalam kegiatan Wakapolsek Tambora, Plt Lurah Kalianyar, Teddy Martadilla, Babinsa, Bimas, Kasatpol PP Tambora, Kasatpol PP Kalianyar, PLN, Dishub, Damkar, Dinas Bina Warga, PJU dan Ketua RW 06. (rill/yus)


Sumber: Koramil 02/TB 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini