MRI Jak-Bar Berkolaborasi Dengan Komunitas dan Ormas Adakan Aksi Galang Dana di Jalan Untuk Korban Semeru


 PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta —  Kegiatan aksi sosial oleh teman - teman Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Jakarta-Barat, GPII, DCMC, dan X-BER dengan melakukan penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan yang mereka lakukan dan perbuat.



Seperti yang dilakukan teman - teman para relawan yang tergabung, mereka melakukan penggalangan dana kepada setiap para pengguna Jalan yang berada di Jalan S.Parman Grogol - Petamburan Jakarta Barat, (9/12/2021).



Aksi penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur.



Ketika dikonfirmasi awak Media Pewarta Tambora, Iin Mustaqim yang akrab di panggil IIM dari MRI, aksi penggalangan dana ini kami melibatkan teman-teman dari GPII, DCMC, dan X - BER dan mereka sama - sama seperjuangan dalam melakukan kegiatan sosial untuk kemanusiaan ini.



"Kami atas nama MRI Jak-Bar bersama rekan-rekan turut berduka cita atas bencana ini, semoga saudara-saudara kita disana dikuatkan dan di besarkan hati atas musibah ini, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari saudara-saudara kita yang telah membantu menyisihkan rizkinya," Ujarnya.



Saat berita ini dirilis kegiatan berjalan lancar, tertib dan santun yang



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini