Ketua LMP MAC Penjaringan Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Tiga Pilar di Kantor Kecamatan Penjaringan

Ketua MAC LMP Kecamatan Penjaringan, David Candra (kelima dari kanan) Saat Mengikuti Rapat Bersama Tiga Pilar, Rabu (8/12/2021)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta -Tiga pilar Kecamatan Penjaringan menggelar rapat koordinasi dalam rangka menghadapi musim penghujan dan dalam rangka kamtibmas di wilayah Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Rapat berlangsung di Ruang Rapat Lantai 5 Kantor Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/12/2021).


Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh Danramil 02/Penjaringan, Kapolsek Penjaringan, Lurah se-Kecamatan Penjaringan, serta beberapa Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Penjaringan.


Salah satunya, Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Penjaringan, yang dikomandoi David Candra, kepada awak media mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini dalam rangka persiapan menghadapi musim penghujan dan kamtibmas di wilayah Kecamatan Penjaringan


"Kami dari MAC Laskar Merah Putih mendukung kegiatan ini dan kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Tiga Pilar untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan menjaga wilayah dalam menghadapi musim penghujan", Jelas David.


Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah Kecamatan Penjaringan dalam menghadapi musim penghujan.


Saat berita ini dirilis, rapat koordinasi berlangsung dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes).


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini