Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Tiga Pilar Kecamatan Tambora Gelar Apel Pengamanan

Tiga Pilar Kecamatan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Jumat (24/12/2021). 

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Tiga Pilar Kecamatan Tambora menggelar Kegiatan Apel Pasukan dalam rangka Pengamanan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Jum'at (24/12/2021) pagi.


Kegiatan Apel yang bertempat di Depan Mall Season City Jl. Latumenten RT 01 Rw 05, Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat di pimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol M. Faruk Rozi, Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja dan Camat Tambora Bambang Sutarna.


Adapun kekuatan Apel sebanyak 227 Orang terdiri dari Polsek Tambora, Koramil 02 Tambora, Para Lurah, Damkar, Sat Pol PP, Dishub, FKDM, Citra Bhayangkara, Forsima, BPPKB, Laskar Merah Putih, FBR dan Pemuda Pancasila 


Dikesempatan tersebut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2022 sebagai antisipasi pencegahan adanya hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kami bersama dengan pihak polsek, Kecamatan, dan unsur terkait akan melakukan pengamanan di titik-titik yang rentan terjadinya guantibmas dan sedini mungkin dapat mencegah hal tersebut,"  terang Kapten Arja.


Lanjut Danramil, kami berharap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.


Turut Hadir dalam kegiatan Man Pol PP Situmorang, Ka Sektor Damkar Syarifudin, Para Lurah Sekecamatan Tambora, Ketua FKDM Kec. Tambora, Giyanto, Para Kasi Kec. Tambora, Kasatpel Dishub Baroni, Ketua Forsima, H. Robi dan Para Ketua Ormas.


(Rilis/Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini