Hari Pertama Tes Lapangan, Rekrutmen PPSU Kelurahan Duri Selatan Tahun

Hari Pertama Tes Lapangan Calon Peserta PPSU Kelurahan Duri Selatan, Kamis (23/12/2021).

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Pihak Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, tengah melakukan perekrutan Petugas Prasarana Sarana Umum (PPSU) Tahun Anggaran 2022. Ada beberapa tes yang harus mereka jalani, seperti tes lapangan, Kamis (22/12/2021).


Sebanyak 73 orang mendaftarkan diri untuk menjadi PPSU, baik petugas lama maupun baru. Namun dari hasil seleksi tahap 1 kelengkapan berkas administrasi ada 5 (lima) yang tidak lolos verifikasi, serta 1 (satu) peserta calon tidak hadir saat apel tes lapangan, sehingga menyisakan 67 calon peserta.


"Apabila kalian nantinya diterima sebagai PPSU, tugas kalian tiap hari bergelut seperti itu, jadi PPSU itu tidak mudah dan penuh rasa tanggung jawab terhadap lingkungan maupun wilayah," ujar Natalina,  Kasie Ekbang Kelurahan Duri Selatan, saat memonitor tes pertama calon PPSU di lapangan seperti menyapu, dan membersihkan selokan.


Dari 67 calon peserta PPSU yang mengikuti tes lapangan dibagi menjadi 6 (enam) zona, diantaranya wilayah RW 02 dan RW 06 Kelurahan Duri Selatan. 


Sementara, jadwal pelaksanaan tes rekrutmen PPSU setelah melakukan tes lapangan, maka pada Jumat (24/12/2021) akan dilakukan tes tertulis, dan pada Senin (27/12/2021) akan dilakukan tes wawancara bagi calon peserta PPSU. 


Hingga berita ini disampaikan, giat hari pertama tes lapangan bagi calom peserta PPSU berjalan dengan baik dan lancar, meski diselimuti awan mendung nan sepoi-sepoi . (Pray) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini