Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

MI.Tunas Karya Bekerjasama Dengan Nakes Puskesmas Kecamatan Tambora Adakan Giat Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

12/27/2021, Senin, Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T09:19:26Z


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Dalam rangka turut mensukseskan program Vaksinasi Nasional, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tunas Karya yang berada di Jln.Sawah Lio V Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat mengadakan giat vaksin usia 6-11 tahun pada Senin (27/12/21).



Menurut Kepala Sekolah MI.Tunas Karya, Jamaludin Dina, S.Pd, mengatakan, giat vaksinasi ini dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disekolah tersebut, sedangkan untuk Vaksinasi hari ini menurut beliau menargetkan 200 siswa yang harus di Vaksin.



Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengucapkan terimakasih, pada Nakes dari Puskesmas Kecamatan Tambora dan para wali murid yang telah mengikuti kegiatan Vaksinasi disekolah ini.



Ditampat yang sama, dr Laila Saeda, Nakes Puskesmas Kecamatan Tambora menjelaskan bahwa kegiatan ini berdasarkan instruksi pemerintah pusat agar melakukan Vaksin usia 6 sampai 11 tahun.


Menurut beliau, Vaksin yang digunakan adalah Sinovac, dan manfaat vaksinasi ini sebagai Herd Immunity agar para murid mendapatkan kekebalan tubuh, sehingga siap untuk menghadapi PTM.


"Alhamdulillah quota target hari ini mencapai yang telah ditargetkan, dari 200 yang kami targetkan, ternyata antusias orang tua murid begitu tinggi hingga mencapai 210," ujar dr.Laila Saeda mengakhiri. (yus)










 




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MI.Tunas Karya Bekerjasama Dengan Nakes Puskesmas Kecamatan Tambora Adakan Giat Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Terkini