Tedi Kembali Menjadi Anggota LMK RW 04 Duri Selatan

Tedi Kembali Menjadi Anggota LMK RW 04 Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (28/11/2021)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 04 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menggelar acara pemilihan anggota LMK untuk masa periode 2021-2024, Minggu (28/11/2021).


Sebelumnya, Panitia Pemilihan Calon (PPC) LMK tingkat Kelurahan, yang diwakili Dirhamsyah selaku Sekretaris PPC menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW 04 yang sudah bekerja keras tanpa lelah. 


"Dengan tidak adanya calon lain yang mendaftar, maka calon tunggal ini secara aklamasi Tedi kembali menjadi anggota LMK untuk masa periode 2021-2024," ujar Dirhamsyah. 


Di kesempatannya itu, Tedi yang kembali terpilih sebagai anggota LMK mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan warga masyarakat, dan kesanggupannya dalam membantu pemerintah serta menampung masukan dari warga.


Sementara itu, Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda menyampaikan selamat bekerja dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan amanah ini. "Serap aspirasi warganya dan dapat bekerjasama yang baik dengan pihak Kelurahan," pesan Lurah. 


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini