LMK Terpilih di RW 04 Kelurahan Jembatan Besi, Wawan Saprudin Unggul Dengan 21 Suara


PEWARTA TAMBORA.Com, JAKARTA BARAT |Pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) di DKI Jakarta sedang berlangsung, pemilihan ini berdasarkan Surat Edaran (SE) Sekda no.44 tahun 2021 untuk masa bakti 2021- 2024.


Seperti pantauan Tim Media, pemilihan LMK RW 04 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat berlangsung sangat meriah, yang dihelat di Jalan Buntu Jembatan Besi 1 RT.06/04, pada Minggu (28/11/21) pagi tadi.


Dalam pemilihan tersebut, yang mendaftar sebagai bakal calon (Balon) di PPBC LMK RW 04 ada tiga kandidat, diantaranya adalah Munajat sebagai kandidat nomer urut 1, Wawan Saprudin, S.sos sebagai kandidat nomer urut 2 dan Lukmanul Hakim sebagai kandidat nomer 3.


Sementara itu dalam perhitungan surat suara, Saprudin unggul dengan 21 suara, sedangkan Lukmanul Hakim mendapat 18 suara dan Munajat mendapatkan 16 suara.




Selanjutnya Lurah Jembatan Besi, Yusup, S.sos dalam sambutannya menjelaskan, bahwa pemilihan ini tidak ada yang kalah atau menang.
"Kedepannya mari bersama-sama membangun wilayah RW 04 dan menjalin persaudaraan dalam kebersamaan diwilayah," ujar Yusup.


Ditempat yang sama Wawan Saprudin yang terpilih sebagai LMK utusan RW 04 mengucapkan terimakasih pada semua pihak, terutama pada panitia.
"Semoga kedepannya saya dapat menjalankan amanah ini, saya juga mohon dukungan dan kerjasamanya pada pengurus RT-RW dan masyarakat diwilayah RW.04," kata Wawan Saprudin.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Jembatan Besi, Yusuf didampingi oleh Sekkel, Hasyim Mujih, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LMK, FKDM, Ketua RW.04 Mad Goncang sekaligus Ketua PPBC dan para pengurus RT.(Bujil)


Editor : yus






Posting Komentar

0 Komentar

Terkini