Danramil 02/TB Hadiri Giat Pembagian Sembako di RW 09 Kelurahan Pekojan

Danramil 02/TB Hadiri Pembagian Paket Sembako Oleh Gereja Sidang Jamaat di RW 09 Kelurahan Pekojan, Kamis (25/11/2021)

PEWARTA.TAMBORA.COM, Jakarta - Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja menghadiri giat pembagian paket sembako, yang dilakukan oleh Gereja Sidang Jemaat Allah, bertempat di Jl. Bandengan Selatan RT 01 RW 09 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (25/11/2021). Sebanyak 3000 paket sembako dibagikan untuk warga di sekitar Gereja.


Selain dihadiri Danramil 02/TB, dihadiri juga oleh Wakapolsek Tambora, AKP Riris, Kanit Intel Polsek Tambora, Ipda Yulianto, Lurah Pekojan, Saiful Fuad Rohadi, Babinsa Kel. Pekojan, Babinkamtibmas Kel. Pekojan, Kasatgas Pol PP, Ketua Panitia pembagian Sembako Beni dan Ketua RW 6, 7, 8, 9 Kel. Pekojan.


Dikesempatan tersebut Kapten Inf Arja Suarja mengatakan bahwa, kegiatan pembagian sembako tersebut untuk membantu warga di sekitar gereja dan meringankan beban karena dampak pandemi covid-19


"Kami selaku Koramil sangat mendukung dengan adanya kegiatan pembagian 3000 paket sembako kepada masyarakat, khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TB yang terdampak covid-19". Jelas Kapten Arja


Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada pihak gereja yang telah peduli dan membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka. "Semoga apa yang diberikan dapat bermamfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan". Tutupnya.


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini