21 Orang Tervaksin Dalam Serbuan Vaksinasi TNI Yang Digelar Koramil 02/TB

 21 Orang Tervaksin Dalam Serbuan Vaksinasi TNI Yang Digelar Koramil 02/TB, Selasa (23/11/2021)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja pantau kegiatan serbuan vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang di gelar Koramil 02/TB di Kelurahan Jembatan Lima, Jl. Sawah lio IV, Rt 001/06, Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (23/11).


Serbuan vaksinasi digelar dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat. Sementara itu Pelaksana dalam kegiatan vaksinasi oleh tim nakes dari Polkes Kodim 0503/JB, 4 Personil dipimpin Serma Rahmat dan BKO Yonkav 9/SDK 3 Personil dipimpin Serda Zaemun


Menurut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 dan untuk meningkatkan kekebalan tubuh


"Pada hari ini sebanyak 21 orang divaksin dari jumlah pendaftar 26 orang dan yang tertunda karena hipertensi berjumlah 5 orang dengan jenis vaksin Sinovak dosis 1 dan dosis 2". Terang Danramil.


Lanjut Danramil, Kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat umum yang ber KTP DKI dan Non DKI." Kami terus mendorong masyarakat untuk di vaksin dan jangan takut karena vaksin ini aman dan telah teruji". Tutup Kapten Arja.


Hadir dalam kegiatan Danramil - 02/TB, Kapten inf Arja Suarja, Anggota Koramil 02/TB, Bhabinkamtibmas Aiptu Ressyani Sagita, Lurah Jembatan Lima, Jhony Palar, PLH Sekel Jembatan lima Arif, Kasat gas Pol PP, Safarudin Sitoumpul dan Staf Kelurahan Jembatan Lima.


( Sumber Koramil 02/TB ).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini