Walaupun Diguyur Hujan, Antusias Warga RW.02 Angke Sangat Tinggi Untuk Menyaksikan Pemilihan LMK

 

Anggota PPBC saat melakukan perhitungan surat suara disaksikan oleh Ketua RW.02 (baju hitam), dan Babinsa, Kasatpol PP

Pewarta-tambora, JAKARTA —— Walaupun di guyur gerimis, tidak menjadi penghalang bagi warga RW 02 untuk menyaksikan pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) yang digelar di sekretariat RW 02 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, pada Jum'at (26/11/21) malam.


Dalam pemilihan tersebut terdapat dua kandidat Bakal Calon (Balon) hasil penyaringan PPBC yang membuka pendaftaran Balon selama 14 hari.


Berdasarkan pengundian yang dilakukan PPBC LMK RW 02, kandidat nomer urut 1 didapat oleh Faoziah, sedangkan Incumben, Wahyudin mendapatkan nomer urut 2.


Sedangkan untuk mekanisme pemilihan tersebut, PPBC yang diketuai oleh Yanto ini menetapkan 105 pemilih, dari  15 RT yang ada di RW 02 dengan masing-masing RT diwakili 7 pemilih.


Hasil perhitungan suara, Wahyudin unggul dengan mendapatkan 61 suara, sedangkan Faoziah mendapatkan 44 suara.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menjalankan aturan Prokes ini, dihadiri oleh Sekkel Angke, H. Thamrin beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, Babinsa, Serma Mian, Kasatpol PP, Purba, Ketua RW.02, Yulius, LMK dan FKDM.


Dalam sambutannya Thamrin memberikan apresiasi dan terimakasih pada RW.02 yang telah melaksanakan pemilihan LMK untuk masa bakti 2021-2024 dengan tertib dan lancar.


Rep: yus 


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini