Percepatan Vaksinasi Nasional Koramil 02/TB Gelar Serbuan Vaksinasi TNI Bagi Masyarakat Umum

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Serbuan vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB oleh Koramil 02/TB dipimpin Danramil Kapten Inf Arja Suarja di Aula Kantor Kelurahan Duri Selatan Jl. Duri Selatan Vlll, No 09 RT 004/05 Kel.Duri Selatan Kec Tambora, Jakarta Barat. Senin (11/10)


Serbuan vaksinasi TNI kali ini dengan jumlah terdaftar 62 orang tervaksin 59 orang dan tertunda 3 orang  dikarenakan hipertensi, vaksinasi dilaksanakan oleh tim nakes dari kesehatan Kodim 0503/JB 6 Personil dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan dengan jenis vaksin sinovac 100 vial dosis 1 dan 2. 


Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, kegiatan vaksinasi ini untuk masyarakat umum baik ber KTP DKI maupun non KTP DKI dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan 2


Danramil mengucapkan terima kasih kepada tim nakes yang tak kenal lelah dalam melaksanakan tugas."kami ucapkan terima kasih kepada tim nakes dari Kodim 0503/JB yang tak kenal lelah dalam melaksanakan tugas sebagai pelaksana vaksinasi ini,". Ucap Kapten Arja.


Kegiatan vaksinasi ini gencar dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan mendukung program pemerintah guna memulihkan kesehatan masyarakat, dan hari ini 59 orang sudah tervaksin diantaranya lansia 3 orang sudah di vaksin semua, Jelas Danramil Kapten Inf.Arja.


Adapun yang hadir dalam kegiatan, DANRAMIL - 02/TB Kapten inf Arja Suarja, Lurah Duri Selatan Rizky Denni Ananda. S.STP.M.SI, Anggota Koramil 02/TB Serma Agus.W, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno, Kasatgas Pol PP, A.Soleh, Jajaran staf Kelurahan dan  FKDM Kel Duri Selatan.(rill/yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini