Iklan

KONVEKSI

 


KPKP Kec. Tambora Gelar Vaksinasi Hewan Peliharaan

10/12/2021, Selasa, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T05:30:51Z


Pewarta Tambora, Jakarta -  Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian  (KPKP) Kecamatan Tambora Jakarta - Barat, gelar Vaksinasi bagi hewan peliharaan atau kesayangan seperti Kucing, Anjing, Kera, Musang dan hewan bertaring.


Sudin KPKP ajak warga khususnya di RW 03 Duri Selatan agar membawa hewan kesayangannya guna tervaksin, adapun vaksin yang di berikan bagi hewan tersebut untuk rabies, dan Vitamin.


Keterangan yang diperoleh oleh awak media Pewarta Tambora, Yudi Paringo Kasatpel KPKP Kec. Tambora menerangkan, Vaksinasi ini akan di gelar selama dua (2) hari Selasa dan Rabu (12 - 13/10/2021) secara gratis. "Warga tinggal membawa saja hewan - hewan peliharaannya kepada kami," terangnya kepada media ini.


"Saat ini Vaksinasi kami laksanakan di wilayah RW 03, Selasa (12/10/2021) pagi dari jam 09.30 sampai 11.00/Siang. Dan besok kami masih hadir di wilayah RW 04  Duri Selatan." ungkapnya. 


Hadir dalam giat gelar Vaksinasi bagi hewan peliharaan,  Hidayat (Ketua RW 03), Satpol PP, PPSU dan para Vaksinator yang diketuai Danny Indrawan sebagai (Vaksinator Sudin KPKP Jakarta - Barat).


Reporter: Supriyadi



Pewarta Tambora, Jakarta -  Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian  (KPKP) Kecamatan Tambora Jakarta - barat, gelar Vaksinasi bagi hewan peliharaan atau kesayangan seperti Kucing, Anjing, Kera, Musang dan hewan  bertaring.



Sudin KPKP ajak warga khususnya di RW 03 Duri Selatan agar membawa hewan kesayangannya guna tervaksin, Adapun vaksin yang di berikan bagi hewan tersebut untuk rabies, dan Vitamin.



Keterangan yang diperoleh oleh awak media Pewarta Tambora, Yudi Paringo Kasatpel KPKP Kec. Tambora menerangkan, Vaksinasi ini akan di gelar selama dua (2) hari Selasa dan Rabu (12 - 13/10/2021) secara gratis, Warga tinggal membawa saja hewan - hewan peliharaannya kepada kami, Terangnya kepada media.



Saat ini Vaksinasi kami laksanakan di wilayah RW 03, Selasa (12/10/2021) pagi dari jam 09.30 sampai 11.00/Siang. Dan besok kami masih hadir di wilayah RW 04  Duri Selatan.



Hadir dalam giat gelar Vaksinasi bagi hewan peliharaan,  Hidayat (Ketua RW 03), Satpol PP, PPSU dan para Vaksinator yang diketuai Danny Indrawan sebagai (Vaksinator Sudin KPKP Jakarta - barat).


Reporter: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPKP Kec. Tambora Gelar Vaksinasi Hewan Peliharaan

Terkini