Pemerintah Kelurahan Duri Selatan Monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

Pemerintah Kelurahan Duri Selatan Monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Jumat (29/10/2021)

JAKARTA, Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda bersama jajaran ASN serta Kasatpol PP Kelurahan Duri Selatan, tengah melakukan monitoring terhadap sekolah di wilayahnya, yang saat ini tengah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).


Sebelumnya, monitoring dilakukan di Sekolah Yayasan Hati Bunda Kudus "Damai". Kali ini berkunjung ke Sekolah SLB Kasih Bunda Jalan Duri Selatan 1A yang berada di wilayah RW 02 Kelurahan Duri Selatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (29/10/2021).


Lurah Duri Selatan, Rizky Ananda menghimbau agar pihak sekolah harus menerapkan protokol kesehatan (Protkes) serta mwnyediakan tempat suci tangan dan sabun, pembatasan 50 persen dari kapasitas siswa yang hadir. 


"Sampai kita dinyatakan bebas Pandemi," ujar Lurah Duri Selatan, Rizky Ananda saat dikonfirmasi awak media Pewarta Tambora, terkait monitoring Pembelajaran Tatap Muka yang saat ini sedang dilakukan.


"Seperti kita ketahui untuk wilayah Duri Selatan sendiri sudah masuk Zona Hijau, namun kita tetap harus mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (protkes)," kutip Lurah Duri Selatan, Rizky Ananda. 


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini