Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

FKDM Kecamatan Tambora Lakukan Kunjungan Kerja Ke FKDM Duri Selatan

10/29/2021, Jumat, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T14:18:19Z

 FKDM Kecamatan Tambora Lakukan Kunjungan Kerja Ke FKDM Duri Selatan, Jumat (29/10/2021) Sore. 

JAKARTA - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat Kecamatan Tambora yang dikomandoi Giyanto bersama jajaran tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi ke FKDM Kelurahan Duri Selatan. 


Dalam kunjungan tersebut, FKDM Kec. Tambora mendapati sambutan hangat dari Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda bersama Tiga Pilar di Lantai 1 Ruang Aula, Kantor Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (29/10/2021).


Giyanto menyampaikan, kunjungan kerja yang dilakukan selain menjalin silaturahmi juga menjalin kerjasama serta koordinasi maupun komunikasi antara FKDM Kecamatan dengan FKDM Kelurahan.


"Insya Allah bulan November di Minggu ke 3 (tiga) FKDM Kecamatan bersama tingkat Kelurahan akan melangsungkan rapat kerja (Raker) di Puncak, namun tanggalnya belum kami tentukan," ujar Giyanto.


"Kunjungan kerja bersama jajaran ini baru yang ke 5 (lima) kali dilakukan kesetiap tingkat Kelurahan dari 11 Kelurahan yang ada di Tambora," tambahnya.


Sementara, Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda selain menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja FKDM Kec. Tambora. Ia juga mengucapkan terima kasih sudah dianggap keluarga dari FKDM. 


Rizky Denni Ananda yang meskipun baru 2 (dua) bulan berdinas di Kelurahan Duri Selatan, tidak sungkan mengajak kepada teman-teman FKDM untuk selalu berdoa agar masa pandemi cepat berlalu.


Ditempat sama, Saptono Koordinator Wilayah (Korwil) FKDM Kec. Tambora mengapresiasi atas sambutan langsung oleh Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan. 


"Teman-teman FKDM, kita tidak boleh kalah siap sebagai Mitra Lurah dan Pemerintah, FKDM juga sebagai mata dan telinga bagi Pemerintah Daerah, maka jangan salah saat memberikan informasi kepada Lurah," ujarnya. 


"Sebab Lurah, akan menerima informasi itu dan dilanjutkannya ketingkat Kecamatan," pungkas Saptono dihadapan rekan-rekan FKDM yang hadir. 


Rep : Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKDM Kecamatan Tambora Lakukan Kunjungan Kerja Ke FKDM Duri Selatan

Terkini