Lurah Duri Selatan Beserta Jajaran Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Krendang

 

Tampak Lurah Duri Selatan beserta jajarannya saat meninjau lokasi kebakaran

Pewarta Tambora, Jakarta - Pemerintah Kelurahan Duri Selatan bersama jajaran datang ke Posko utama menyerahkan  sumbangan untuk para korban kebakaran warga RT 05, 06 dan 07 RW 05 Kel. Krendang Tambora Jakarta - Barat, Kamis (22/10/2021). Pagi. 


"Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat  bermanfaat bagi saudara - saudara kami yang ada di wilayah Kel. Krendang untuk para korban yang terdampak bencana kebakaran," harapan Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda.


"Alhamdulillah berkat swadaya para ASN bantuan ini dapat di wujudkan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian," tambah Rizky Denni Ananda.


Adapun bentuk sumbangan yang diberikan berupa uang tunai sejumlah Rp. 3.750.000, Sembako berupa beras 25 Kg, telur 2 peti, dan Indomie sebanyak 4 dus.


Kedatangan Lurah bersama jajaran di Posko Utama mendapati sambutan baik dari mendapati sambutan hangat dari Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kel. Krendang, Nita.


Dikesempatannya, Nita menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan para ASN Kelurahan Duri Selatan. Menurutnya, karena ini sangat membantu para korban bencana kebakaran di Kelurahan Krendang.


Saat berita ini dirilis lurah bersama ASN melanjutkan dengan  melihat lokasi pasca kebakaran.


Rep : Supriyadi


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini