Angkringan Biyung Tua Jajanan Kuliner di Pasar Karangnangka


Pewarta Tambora, Purbalingga - Di sekitaran pasar tradisional Karangnangka - Mrebet (Purbalingga), Jajanan kulineran yang bernama Angkringan Biyung Tua dapat kita jumpai saat sore hingga malam hari.


Saat dikonfirmasi awak media, Windi dan Apri (pemilik), Rabu (21/10/2021) malam menjelaskan, bahwasanya ia mulai menjajakan makanannya dari sore hingga malam hari. "Disini ada sate angkringan, seperti sate atimu, sate ampla Joss, sate seafood, gorengan, makanan seperti nasi kucing dan nasi bakar," ujar Windi. 


Windi menambahkan, Jajanan kulineran angkringan biyung tua ini sendiri dari bumbu turun temurun orang tua, lho mas?," kata Windi kepada media.


Windi dan suami yang sudah menggeluti usaha ini kurang lebih 2 tahun sangat bersyukur meski di desa dan pulang hingga larut malam. "Kami senang dan bahagia menjalaninya," ungkap Windi.



Windi juga menerangkan, jika usaha yang dijalani bersama suami tetap solid dan bekerjasama seperti tim. "Kalau ada pembeli atau pelanggan yang gak sempat datang langsung mereka telpon ke nomor (085647673837) suami saya yang antar (Delivery)," terangnya.


Pemilik Angkringan Biyung Tua, Ibu satu anak dengan nama lengkap Windi Ambarwati, ternyata baru saja menyelesaikan studinya di UNWIKU (Universitas Wijaya Kusuma) dengan gelar Sarjana Hukum (SH).


Saat berita ini di rilis Windi bersama Apri (suami) menyampaikan ucapkan terima kasih atas pemuatan beritanya kepada media ini.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini