DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Adakan Tasyakuran Sekaligus Memperingati Maulid Nabi

Ketua DPC PPBNI  Satria Banten Jakarta Barat,Olon Sahara didampingi wakil ketua dua, Samuti memberikan potongan tumpeng pertama pada Ketua Umum PPBNI Satria Banten, TB.Oyim Munandar

Pewarta tambora, Jakarta — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Satria Banten menggelar tasyakuran atas terbentuknya DPC PPBNI Jakarta Barat pada 14 Juni lalu di Jakarta.

Tasyakuran sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad SAW di gelar di Sekretariat DPC PPBNI Jak-Bar, jln Pasar Angke no.128 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat, Kamis (21/10) malam.


Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) PPBNI Tb. Oyim Munandar,SE,MBA yang didampingi Ketua DPD PPBNI DKI Jakarta, Jeremy Kalalo,SH, dan perwakilan dari DPC dari Lima wilayah DKI Jakarta serta para DPAC se-Jakarta Barat.


Sebelum acara  dimulai di gelar tahlil jami untuk mendoakan para pejuang serta anggota PPBNI yang telah  meninggal dunia, sedangkan untuk pembacaan doa dipimpin oleh ustad M.Syukron.


Ucapan terimakasih terucap dari Ketua DPC Jakarta Barat, Olon Sahara dalam sambutannya yang diwakili oleh wakil Ketua dua, Samuti S.ag atas kehadiran Ketum PPBNI dan Ketua DPD DKI Jakarta.

"Selanjutnya kami berharap support dan arahannya dari Ketum DPP PPBNI, serta dukungan dari DPAC PPBNI se-Jakarta Barat," Ujar Samuti dalam sambutannya.


Dalam sambutannya Samuti juga melaporkan tentang beberapa DPAC PPBNI yang telah di SK kan bersama dengan Rantingnya diantaranya adalah DPAC Cengkareng, DPAC Tamansari, DPC Grogol Petamburan, DPAC Kalideres, DPAC Kembangan, sedangkan untuk DPAC Palmerah dan DPAC Kebon Jeruk masih dalam proses, untuk DPAC Tambora sendiri  baru beberapa rantingnya yang telah di SK kan.(Tim).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini