Diacara Apel Gabungan, Camat Tambora Apresiasi PPSU yang Sudah Berperan Aktif di Massa Covid-19


Pewarta Tambora, Jakarta - Pemerintah Kecamatan Tambora bersama unsur gabungan lakukan apel kesiapsiagaan bencana yang dipusatkan di RPTRA Kalijodo, Kamis (7/10/2021) sore.


Camat Tambora selaku Inspektur upacara dalam sambutannya mengawali dengan puji syukur kehadirat Allah SWT. "Kita masih di beri kesehatan serta panjang umur sehingga kita bisa mengemban amanah yang kita lakukan dengan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara termasuk diri kita dan keluarga kita." ucap Camat. 


Bambang Sutarna dalam kesempatannya juga mengatakan, bahwa apel ini tidak hanya hari ini saja, atas saran pimpinan untuk selalu mengadakan apel, apa fungsi apel? beliau mempertegasnya. Apel untuk menyampaikan informasi dan evaluasi adalah sesuatu yang disampaikan yang kurang dimata secara umum yang belum dikerjakan.



Lanjut Sutarna, kalau ada saran, kritik  karena itu kita perbaiki. Selain itu ia juga berbangga hati karena PPSU tidak hanya berperan dalam sebuah penanganan Prasarana saja. Namun di masa Pandemi Covid - 19 ini PPSU pun juga berperan aktif. Camat pun memberikan penghargaan setinggi - tingginya kerja dari anggota PPSU yang sudah bekerja dilapangan dengan baik dan bertanggung jawab.


Apel kesiapsiagaan bencana tingkat Kecamatan Tambora di ikut sertakan juga oleh Lurah Sekecamatan Tambora, Satpel Perhutani, Satpel, SDA, Satpel Perhubungan, Satpel Bina Marga, Satpel Sosial.


Camat juga berpesan agar para peserta apel ini agar saling bersinergi dari satu unsur ke unsur lainnya dengan cara mengatasi penanganan sebuah kerja.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini