Patroli Wilayah Sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing serta Antisipasi Guantibmas


Pewarta Tambora, Jakarta - Babinsa Koramil 02/TB Sertu Sadikin YP bersama Polsek Metro Tambora, Satpol PP, Damkar, Mitra Jaya, Dishub (3 Pilar) menggelar Patroli wilayah dalam rangka himbauan sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing, Rabu (6/10/2021) malam.


Usai apel yang bertempat di Polsek Metro Tambora Jalan Tubagus Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Di lanjutkan dengan patroli wilayah yang dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M. Faruk Rozi guna antisipasi penyebaran wabah virus Covid - 19 di wilayah Kecamatan Tambora, Serta antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.


Kegiatan tersebut melibatkan 17 petugas gabungan dengan menyasar Jl. Tubagus Angke, Jl. Pejagalan, Jl. Jembatan Lima, Jl. Tambora, Jl. Yang Sereal, Jl. K.H. Moh. Mansyur, Jl. Krendang, Jl. Jembatan besi, Jl. Latumenten dengan sasaran masyarakat yang berkerumun.


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja menjelaskan, Kegiatan patroli wilayah rutin dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19 serta antisipasi Guantibmas diwilayah.


"Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan mendatangi tongkrongan dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga jarak serta tidak berkerumun," terang Danramil.


Lanjut Danramil dengan adanya patroli wilayah dapat menekan penyebaran Covid - 19 dan menciptakan wilayah yang aman.


(Sumber Koramil 02/TB/Spr)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini