Sotogebraag D' Joemitoen Tetap Salurkan Sedekah di masa Pandemi Covid - 19


Pewarta Tambora, Warung Sotogebraag D'Joemintoen yang berlokasi di Jalan Pieere Tendean Kios Pojok sebelah distro Orion selatan alun - alun Purbalingga, Jawa Tengah. Tetap salurkan sedekah jumat meski dimassa Pandemi Covid-19.


Ketika dikonfirmasi Media Pewarta Tambora, Terkait program Jum'at berkah, (8/10/2021) siang. Dedi Supriyadi pemilik Sotogebraag D' Joemitoen membenarkan kalau di setiap hari Jum'at menyalurkan makanan siap saji.


"Kami bagikan makanan siap saji ke Panti Al Inayah Desa Pasren Bajong Purbalingga, Panti Siti Djamilah Purbalingga, Petugas Kebersihan Masjid Agung Daarusaalam dan para Dhuafa, Janda dan lansia," katanya.


Selain itu, Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada para Donatur yang selama ini berkontribusi membantu dalam program Jum'at berkah nya yang disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. "Alhamdulillah Program Jum'at berkah ini kami sudah berjalan selama 2 Tahun," terangnya. 


Saat berita ini dirilis Sotogebraag D'Joemitoen menjual nasi rawon, Soto gebraag sapi, Ayam, Mie ayam gebraag (Khas Jawa Timur), dan mengucapkan terima kasih atas di muatnya pemberitaan ini.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini