Rice Box PSI, Cahya Indra, Sapa dan Bantu Masyarakat


JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Cengkareng Cahya Indra bagikan Rice Box pada Selasa sore di Pedongkelan Belakang RT.21 RW.16 kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat (14/09/2021). Bersama sekretaris Subhan Sahlan dan kader PSI Syanah, ketiganya menyisir rumah-rumah penduduk menemui warga terutama kaum dhuafa dan lansia.


Aksi yang dimulai pukul 13.00 WIB dari rumah ketua RT di Gang Setia 7, Gang Setia 6 Gang Setia 5 dan Jalan Pedongkelan Belakang ini di dampingi Leman ketua RT setempat, ibu-ibu Dasawisma serta Yudhi dari FKDM.


"Masyarakat terutama kaum dhuafa tentu akan sangat terbantu dengan adanya Rice Box dari PSI. Bukan itu saja, warung-warung pelaku UMKM yang sepi pembeli dan dengan adanya pesanan Rice Box akibat pandemi, menjadi terbantu karena adanya pesanan Rice Box dari PSI setiap hari," ujar Indra menjelaskan.


Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai Marketing Developer ini menambahkan, "Ini merupakan respon PSI untuk masyarakat yang hingga saat ini masih banyak terdampak pandemi. Hadirnya PSI adalah jawaban dari masalah sosial yang terjadi di masyarakat, hal kecil jika dilakukan secara berkesinambungan akan memberikan dampak luas dan berarti buat masyarakat, mari kita sapa dan bantu masyarakat", pungkasnya.


Mendapat respon luar biasa dari warga tak luput ucapan terima kasih disampaikan untuk PSI dan tak sedikit pula yang secara spontan mendo'akan terutama lansia.


Diakhiri acara, awak media yang mendampingi aksi mendapati suasana harmonis terwujud antara pengurus DPC PSI Cengkareng dengan ketua RT, ibu-ibu Dasawisma dan anggota FKDM saat berbincang-bincang. Ucapan terima juga disampaikan Indra sebelum pamit meninggalkan lokasi.

(Andre Hans / Heri)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini