Iklan

KONVEKSI

 


Lurah Duri Selatan Ditemani Isteri Saat Sambang Wilayah

9/14/2021, Selasa, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T16:25:54Z


Pewarta Tambora, Jakarta -  Lurah Duri Selatan Rizky Denni Ananda ditemani sang isteri saat sambang silaturahminya di Sekretariat RW. 02 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (14/9/2021) malam.


Hadir dalam sambang giat wilayah, Kasiepem Dirhamsyah, Satpal PP Jayadi, PPSU Ayung, serta Ketua RT. 08/006 Hendrio, Pengurus RW. 02, LMK, Linmas serta para Pengurus RT. 001-015 yang ada di wilayah RW.02 Kelurahan Duri Selatan.


Dalam pertemuan tersebut Para pengurus wilayah juga memperkenalkan diri masing - masing. Pantauan Media Pewarta Tambora tampak suasana terlihat akrab dan hangat.


Ketika dikonfirmasi A. Holili (Ketua RW 002) sangat gembira dengan suasana baru ini, ia juga menerangkan mudah - mudahan dengan lurah yang baru bisa bergabung di wilayah Duri Selatan, dapat bekerjasama dan amanah.


Hal senada juga disampaikan Habib Sholeh Al - Athos (Tokoh Masyarakat/Agama) yang turut hadir, menyampaikan dengan pertemuan malam ini lurah tabayun semoga terjalin sinergi antara tokoh masyarakat dan agama yang ada di Tambora wabil khusus Duri Selatan


Giat sambang wilayah yang diakhiri dengan pembacaan Doa dan dilanjutkan ramah tamah tetap dengan prosedur Protokol kesehatan (Protkes).


Rep: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Duri Selatan Ditemani Isteri Saat Sambang Wilayah

Terkini