Lurah Dursel Rizky Denny Ananda Sambangi Rumah Bekas Kebakaran

Lurah Duri Selatan, Rizky Denny Ananda Saat Meninjau Lokasi Rumah Eks Kebakaran, Jumat (10/9/2021)

Pewarta Tambora, Jakarta - Rizky Denny Ananda yang baru saja menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, tengah menyambangi wilayah RW. 006 dan sekaligus melihat rumah eks kebakaran, Jumat (10/9/2021) pagi. 


Dalam menyambangi wilayah, Lurah Rizky Denny Ananda didampingi Ali Syahidin Sekretaris Kelurahan di Duri Selatan, bersama Dirhamsyah, para staf Kelurahan serta Jajaran Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan.


Lurah Duri Selatan, Rizky Denny Ananda Foto Bersama Staf dan Tiga Pilar Usai Kunjungan Wilayah, Jumat (10/9/2021)


Dikesempatannya, Lurah Rizky Denny Annada memeperkanalkan diri juga meminta izin untuk bergabung bersama-sama bekerjasama membangun kewilayahan dari yang sudah baik menjadi lebih baik.


"Kami berharap kepada para pengurus yang ada di wilayah agar tak sungkan apabila ada situasi yang urgent bisa menghubungi 1x 24 jam," ujarnya di sela silaturrahmi yang bertempat di sekretariat RW 06 Jalan Duri Selatan VIII.


Hal senada juga disampaikan Ali Syahidin yang baru saja menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Duri Selatan, memperkenalkan diri juga sekaligus mengajak warga dan tokoh masyarakat untuk bersama saling bersinergi. 


Saat berita ini dirilis acara sambang wilayah yang dilakukan sambil berjalan berkeliling semua kembali ke Kantor Kelurahan Duri Selatan.


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini