Babinsa Kel.Angke, Koramil 02/TB Didampingi Tiga Pilar Distribusikan Bantuan Pangdam Jaya

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Koramil 02/TB melalui Babinsa Serma Mian yang didampingi Tiga Pilar Kelurahan Angke, distribusikan paket sembako bantuan dari Pangdam Jaya kepada warga RW 04 di RT 012 dan RT 013 secara door to door di wilayah Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jum'at (10/9)


Bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Pangdam Jaya terhadap warga yang terdampak covid-19 di wilayah Kelurahan Angke.


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dari Pangdam Jaya.


"Bantuan ini di berikan kepada warga yang berada di wilayah RT 012, 013/04 Kelurahan Angke yang terdampak covid-19 dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga dimasa pandemi ini". Jelas Danramil.


Adapun paket sembakao yang di berikan antara lain Beras ( 2,5 Kg ) @ 1 Pcs, minyak goreng Bimoli 1 Ltr 1 pcs, Gulaku 1 kg, Mie Sakura 2 bungkus, Kecap ABC 1 pcs.


Giat pembagian sembako ini didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, Satpol-PP, FKDM dan para ketua RT setempat.(yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini