Kasiepem Bawa Anggota Keluarganya untuk Vaksin ke 2 di Kelurahan Duri Selatan


JAKARTA - Dirhamsyah S. Kom Kepala seksi Pemerintahan Kelurahan Duri Selatan (Kasie pem) bersama istri serta satu orang putra dan satu orang putrinya datang guna mendapatkan Vaksinasi ke 2 di Kantor Kelurahan Duri Selatan, Senin (13/9/2021) pagi. Keduanya sama - sama mendapatkan dosis Vaksin Sinovac.


Saat dikonfirmasi awak media Pewarta Tambora, Ia membenarkan bahwa kedua putra putrinya akan Vaksinasi yang ke 2 (Dua), yang pertama pun saat itu kami melakukannya disini (Kel. Duri Selatan).


"Saya langsung dari pondok pesantren sekitaran Balaraja yang kebetulan saat ini ia pun sedang WFH. Dan nanti setelah ini saya akan kembali lagi untuk ke Pesantren mengantar anak saya kembali," ucapnya.


Giat Vaksinasi ini akan berlangsung selama 3 (Tiga) hari kedepan mulai (13/9/2021) sampai (15/9/2021). Selanjutnya Vaksinasi akan tetap ada meskipun lokasinya di belakang kantor eks rumah dinas Lurah dengan gerai Merdeka dari Polsek Tambora. (Kutipan Lurah Duri Selatan).


Saat berita ini diturunkan Kasiepem bersama anggota keluarganya setelah di Vaksinasi berpamitan ke ruangan lurah dan di sambut hangat oleh Rizky Denni Ananda.


Rep: Supriyadi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini