Lurah Dursel Rizky Denny Ananda Ikut Monitoring Giat Vaksinasi


Pewarta Tambora, Jakarta - Sebagai lurah baru yang menjabat di Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora, Jakarta - Barat. Rizky Denni Ananda bersama ASN turut monitoring giat Vaksinasi yang diadakan di ruang aula lantai 1.


Dalam kesempatannya saat diwawancara oleh media Pewarta Tambora, Senin (13/9/2021) pagi. Lurah berharap warganya dapat mengikuti program Vaksinasi ini dengan antusias guna  menjaga kesehatan bagi warganya sebagai pencegahan juga kekebalan tubuh dari Covid - 19 di masa Pandemi.



Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak para tenaga kesehatan (Nakes) yang selama ini bekerjasama dengan Pemerintahan Duri Selatan. Ucapan yang sama kepada pihak - pihak terkait seperti GPdi yang sudah memfasilitasi tempat,  para pengurus wilayah RT, RW, 3 Pilar, FKDM, LMK,  yang turut membantu pelaksanaan giat tersebut.


Saat berita ini di turunkan kegiatan Vaksinasi di kelurahan Duri Selatan akan berlangsung hingga (13/9/2021) hingga (15/9/2021) yang selanjutnya nanti Vaksinasi akan si lanjutkan di halaman belakang eks rumah dinas di gerai Merdeka yang diadakan pihak Polsek Tambora, Katanya.


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini