Vaksinasi Massal dan Pembagian Bansos Presisi Polri Peduli, Diadakan Polsek Tambora

 


Pewarta-tambora, Jakarta—Vaksinasi dan pembagian bansos Presisi "Polri Peduli" dalam rangka 30 tahun mengabdi Bharadaksa 91, diadakan Polsek Tambora di RPTRA Kalijodo jln P.tb.Angke Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, Sabtu, (31/7/21).


Hadir dalam giat tersebut Baintel Kam Polri Irjen Faizal, Itwasum Brigjen Gatot, Sespim Polri, Brigjen Nasri, Karo Hubro Brigjen Pudjo, Kapolres Metro jaya, Kombes Ady, Kapolsek Tambora, Kompol Moh.Faruk Rozi, Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja, Camat Tambora, Bambang Sutarna, Wakapolsek Tambora, AKP Risris Priyatna, Lurah Kel. Angke, H.Tedy Martadilah, Babinsa, Serda Sarip, para Babinkantibmas, FKDM dan para Ketua RT-RW.


Dalam giat tersebut selain 800 warga berhasil di vaksin, juga ada pembagian ratusan sembako untuk membantu warga yang kurang mampu.


Acara yang dimulai dari pukul 7.00 pagi sampai dengan pukul 15.00 sore ini, berjalan dengan tertib dan lancar, serta mematuhi protokol kesehatan.


Respon masyarakat itu sendiri untuk mengikuti vaksinasi di RPTRA Kalijodo ini sangat baik, terlihat banyaknya masyarakat yang hadir untuk di vaksin, karena lokasinya diruang terbuka dan berada di jalan utama, sehingga akses transportasi lebih mudah dijangkau.


Di penghujung acara Kompol Moh.Faruk Rozi mengintruksikan personilnya untuk membagikan sembako yang masih tersisa pada warga kurang mampu yang melintas didepan RPTRA Kalijodo.(yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini